from Typo to decorate your bookcase.

Saya baru tahu kalau toko yang bernama Cotton On itu sudah membuka cabangnya di mall Grand Indonesia. Sempat saya mengajak teman-teman kantor untuk mengunjunginya, tapi entah mengapa begitu sampai di jam istirahat tak ada hasrat hati ini untuk melangkahkan kaki ke sana. Hehehe…. Dan, pada akhirnya saya cukup puas memandang produk mereka lewat internet. Bagus juga barang-barang yang mereka punya. Apalagi ketika saya tersasar ke merk Typo-nya, ngecess yang ada.

Di bawah ini saya cuplikkan beberapa benda dari Typo yang saya taksir untuk mempercantik rak buku saya dan mungkin rak buku kalian:

Searah jarum jam: Novelty Bookends, AUD 15.00 // A4 Chalkboard in Red AUD 9.95 // Old Wire Pen Cup AUD 2.00 // Happy Traveller Frame, AUD 12.00 // White Owl Stuff In A Cup, AUD 19.95 // High Shine Mag Holder, AUD 10.00 // Flip Clock in Chilli Red, AUD 19.95 // Metal Heart Frame, AUD 5.00.

7 thoughts on “from Typo to decorate your bookcase.

Leave a Reply

