kiriman buku.

Seperti sudah diketahui bersama (bersama siapa?), saya adalah pengumpul buku-buku karya Madame Jacqueline Wilson. Tentunya saya senang sekali mendapatkan buku-bukunya yang belum atau tidak diterbitkan di Indonesia. Apalagi jika gratis. Senang kuadrat itu!

Nah, buku di bawah ini datang dari @liliamrina dan suaminya, @somatomat, yang akhir Juni kemarin mengikuti bazaar buku second yang kerap kali diadakan oleh @DriveBooksJkt. Untuk penyelenggaraan kali ini saya absen dulu, kan baru saja berburu di acaranya Mizan😀 Jika tertarik mengetahui apa yang pernah saya beli di acara @DriveBooksJkt sebelumnya, boleh meluncur ke sini.

Lili dan suami, terima kasih, yaaa… Mengutip perkataan @tantedebz, surga teratas untuk kalian berdua. Aamiin.

Girls in Love // Jacqueline Wilson

20 thoughts on “kiriman buku.

  1. covernya lucu dan klasik. Pasti bukunya sedap disantap.
    betewe, aku gak pernah tahu ini (penulis bukunya) siapa.
    Tapi aku tergelitik ketika melihat “illustrated by” nya…
    jadi penasaran pasti banyak ilustrasi yah?
    aku prefer melihat gambar daripada teks… hihihi
    tapi aku bukan penikmat komik ^___^

    1. Don’t push yourself, take it slow. Ada masanya memang malas baca-baca. Tahun ini pun bisa dibilang sebagai tahun malas membaca. Target membaca 30 judul buku pun sepertinya tidak akan terlampaui😦

  2. kenapa sukanya jacqueline wilson klo boleh tau? i love reading too! sayang karena sibuk bgt jadi kadang suka males baca buku. suami sih kutu buku bgt kita suka kelimpungan menampung buku koleksi nya. saat ini aku lg baca to kill a mocking bird karya harper lee..cuma i take it slowly, krn sambil baca buku yg lain jg karya adriaan van dis (belanda) :)) happy reading ya ^^

    1. Hai, Oppie, so sorry for late response *salaman*

      Buku-bukunya Jacqueline Wilson itu umumnya menceritakan anak-anak yang “kurang beruntung”. Misalnya, anak yang tinggal di panti asuhan, anak yang bapaknya galak, dan atau anak yang punya saudara kandung difable. Menggambarkan bagaimana anak-anak tersebut menghadapi masalahnya lalu mencari jalan keluarnya yang juga khas anak-anak.

      Berikutnya yang saya suka adalah ilustrasi yang mendampingi tiap-tiap tema cerita. Unyu-unyuuu…

      Saya pun kelimpungan menyimpan buku-buku saya. Saat ini selain memenuhi dua rak buku ukuran sedang, buku-buku saya juga disimpan dalam 4 kotak kontainer ukuran besar😀

      I loveee To Kill A Mocking Bird. Sudah baca dua kali. Satu edisi berbahasa Indonesia, satunya lagi dalam bahasa Inggris. Samaan, nih, Oppie, dalam waktu bersamaan saya juga bisa membaca beberapa buku.

Leave a Reply

