Little Maya’s free design blog and portrait drawing giveaway.

Illustration for one of her friend. Pretty cool lady, isn’t it?
Maya’s self portrait.
Her signature, blushing cheeks.

Apakah kalian menyukai gambar potret di atas? Kalau saya sukaaa sekali! Potret-potret tersebut digambar oleh Artika Maya. Ihhh, si empunya nama saja sudah nyeni, ya?

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mampir ke blognya dia. Lumayan lama saya mondar-mandir di sana sambil berandai-andai kalau saya digambar potret rupa saya akan seperti apa? Saya pun sempat bertanya sambil lalu kepada @mila_said, kira-kira berapa biaya untuk mendapatkan gambar potret karya Maya? Jawabannya Mila pendek saja, “Sana kirim e-mail ke orangnya”.

Dan waktu pun bergulir, gulma-gulma kembali menyemak di pekarangan, dan saya kembali disibukkan oleh urusan pekerjaan *alasanpalingmanjur*, kemudian rasa penasaran tersebut terlupakan sudahπŸ™‚

Sampai pada hari ini ketika sebuah komentar masuk di bawah posting-an mengenai backpack andalan saya:

… ah ya, join giveaway yg sdg kuadakan ya. gift nya free design blog dan free drawing portrait ;)

Wihhh, ajakan tersebut seperti pucuk dicinta ulam pun tiba nggak, sih??? (walau baru separuh jalan :D).

Begitu sampai di rumah saya buru-buru buka laptop dan tak lupa mengisi pulsa Telkomsel Flash yang sudah habis masa berlangganannya (walau quota masih bejibun). Klik… klik ke laman Little Maya, lalu baca aturan giveaway-nya, dan muncullah tulisan ini sebagai pemenuhan syarat nomor tiga.

Ayo… ayo, siapa yang mau di-redesign blognya atau ingin punya self portrait seperti impian saya? Silahkan tengok tautan ini: http://artikamaya.blogspot.com/2013/05/join-my-giveaway.html Masih ada waktu sepuluh hari lagi untuk berpartisipasi. Tapi jangan lakukan sampai nanti, lakukan sekarang juga!πŸ˜€

16 thoughts on “Little Maya’s free design blog and portrait drawing giveaway.

Leave a Reply

