akhirnya datang juga (bagian kedua).

Karena pernah dikirimi kartu pos dari Nella di Jerman, saya kemudian memberanikan diri untuk belanja buku lewat toko buku on-line The Book Depository.

Ini bukan kali pertama saya belanja buku di TBD. Hanya saja selama ini saya kan menggunakan alamat di Jakarta sebagai tujuan akhir dari buku-buku yang saya beli.

Berhubung sekarang saya sedang balik ke rumah orang tua yang lokasinya di Kabupaten Bogor, ada sedikit rasa pesimis yang menggelayut. Akankah buku yang saya pesan sampai dengan selamat sebagaimana kartu pos dari Nella?

Ternyata dibutuhkan waktu 19 hari bagi buku One Crazy Summer karya Rita Williams-Garcia melakukan perjalanan dari Inggris hingga alamat yang ditujunya.

Waktu pertama kali belanja di TBD saya juga mengalami keparnoan tak beralasan seperti ini. Tapi kini keraguan saya itu sirna sudah. Pak Pos, I heart you!

Apakah pertaruhan harus ditingkatkan lagi, semisal membeli barang sandang dari ASOS.com? Hmmm… *garuk-garuk dagu*

Sampul dan bukti belanja di TBD.
One Crazy Summer // Rita Williams-Garcia.

Posted with WordPress for BlackBerry.

12 thoughts on “akhirnya datang juga (bagian kedua).

  1. Entah kenapa kalau ngirim sesuatu ke Indonesia harap2 cemas, cemas barangnya, kartunya sampai atau tidak. Kalau dari kantor pos Jerman dalam sehari sdh langsung ke Frankfurt dan terbang, nah masalahnya ko lama di Indonesianya, mungkin kurang pegawai pos nya yaπŸ˜€.

  2. aku udah berapa kali beli buku di depository ini, asik free shipping. beli buku second juga pernah, muramerice bangeeettt…. tapi klo buku novel gitu kayaknya lbh komplit di amazon. kmrn aku baru beli dvd band of brothers satu set di amazon, hmmm kyknya kog gw keranjingan belanja online ginian yak? hahahaa

    1. Kalau dirasa buku yang dimau tidak ingin buru-buru dibaca, bolehlah pesan ke TBDπŸ™‚
      Setelah sukses belanja di toko buku online dari luar negeri, saya juga ingin mencoba belanja barang lain.

Leave a Reply

