do you Plurk?

Saya mengenal aplikasi micro-blogging ini lebih dulu dibandingkan dengan Twitter. Sekarang pun saya masih menggunakannya, walau tidak serajin dulu. Khususnya digunakan untuk menumpahkan keluh-kesah atau curhat colongan.

Banyak suka-dukanya main Plurk ini. Sukanya kalau mendapat ajakan kopdar, bahkan sampai pernah kopdar mendadak di Bandung.

Pertengan Desember yang lalu ada Plukers yang mengorganisir pembelian merchandise Plurk dari Taiwan. Langsung saya ikut pesan. Barang yang saya incar adalah notebook. Saya pesan dua.

Saya membayangkan notebook-nya itu seperti buku saku. Jadi bisa saya manfaatkan sebagai buku agenda 2013. Tapi yang datang ternyata adalah dua buku tulis ukuran boxy. Yo wesss, tak mengapa.

So, do you Plurk?

Plurk Creatures.

21 thoughts on “do you Plurk?

Leave a Reply

