pantry di kantor saya.

Hari ini di kantor hanya dihuni oleh saya, supervisor saya dan seorang OB. Sepi. Pasti. Ini disebabkan penghuni lainnya sedang tugas lapangan. Ada yang ke Yogyakarta, ada yang ke Surabaya dan ada yang ke selatan Jakarta.

Karena tidak banyak orang yang bisa diajak ngobrol, maka saya membuat posting-an ini. Bisalah disebut tulisan iseng, tak bermakna :p

Jadi begini, di ruang kantor yang baru ini kami tidak memiliki dapur. Untuk menampung gelas dan peralatan makan lainnya, maka diubahlah sebuah lemari di pojokan yang sempit sebagai dapur mini. Tapi dapur di pojokan itu sulit diakses terutama untuk para bule. Maka supervisor saya memutuskan untuk memindahkan isi dari lemari di pojokan ke lemari yang ada di belakang meja kerjanya Efa. Yes, acara membuat kopi pun menjadi leluasa ditambah lagi jarak ke water dispenser semakin dekat. Bonus tambahannya, bisa colak-colek Neng Efa, deh.

Penampakan dapur mini dengan memanfaatkan lemarinya Neng Efa.

7 thoughts on “pantry di kantor saya.

  1. Mungkin ini apa yang disebut “Don’t ask what your office can do for you but what you can do for your office”. Beginilah pengorbanan saya…mengesampingkan privacy. (Semoga Ken baca biar naik gaji….hihihi gigit2 bibir bawah..tanda harap2 cemas)

Leave a Reply

