(doh).

Pemirsa yang budiman, perlu diberitahukan bahwa saya itu gemuk/gendut bukan sedang hamil!!!

Akhir-akhir ini banyak sekali orang-orang yang mengira saya sedang mengandung. Mulai dari satpam sebuah bank di lantai 1, temannya teman, peserta training, teman di YM bahkan yang agak mengejutkan adalah undangan untuk mem-follow akun ini @MomsMiracle. Woaaa… too much too handle.

Baiklah, saya anggap curahan perhatian tersebut sebagai peringatan untuk kembali naik ke timbangan, perbanyak bergerak dan mencoba yoga. Doakan saya, ya!๐Ÿ˜€

12 thoughts on “(doh).

  1. OK, Jangtu pikir bagian ‘saran’ mem-follow akun tsb sudah merupakan alasan yang lebih dr cukup buat gak malu2 lagi sama timbangan tho??

    c’mon,u can do it! Tapiiiii, note this:

    “Jangtu mencintai Jangdu apa adanya” (taelahhhhhhhh) :d

  2. Well..hidup di negara ini memang susah *halah* tapi masih mending daripada Hongkong yang pada anorexic semua ..
    sebagai wanita yang extraordinary.. jangan terpengaruh..
    remember this

    EVERY TYPE OF BODY IS BEAUTIFUL ..

    istilah kata daging Git..mana laku coba yang dagingnya alot ?
    istilah kata mobil Mercy kita ini masterpiece and unlimited edition…

    Jarang2 lho yang bisa kayak kita… *twink..twink* kalo dibilang hamil..bilang Amin.. daripada dibilang tepos? mending mana? hihihihihihi

    yang penting kita bisa cantik luar dalam dan memiliki pesona yang bisa bikin hati pria berbunga bunga๐Ÿ™‚

  3. hahahaa.. kyk adek gw, si chacha, sering disangka hamil. tp kadang gw suka ngiri, dia sering di tawarin tempat duduk -_-”
    tapi wkt itu pernah dia marah2 gara2 ada ibu2 yg negor dia di lift kantor, “mba, klo hamil jangan pke sepatu hak tinggi.” huahahaa….*ngakak

    1. Tahu tidak apa yang dikatakan satpam di lantai satu itu? Begini ucapnya, “Bu, kok masih jalan-jalan, sih. Kan, bisa suruh orang saja. Kapan mulai cuti?” :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s