panik!

Ceritanya saya punya akun e-mail baru yang egosentris, pagit@myself.com bunyinya. Ow, ow, ow, jangan sampai muntah begitu, dong๐Ÿ˜€ E-mail tersebut rencananya akan mengatur lalu-lintas kegiatan saya dalam berjaringan sosial (ngeblog, ngetwit, ngeplurk, ngoprol, etc.).

Sebagai percobaan saya mengganti e-mail di WP ini dengan e-mail di atas. Proses pergantian berjalan dengan mulus. Notifikasi atas komentar dan berita terbaru mengenai WP juga diterima dengan baik. La la la…

Berpatokan pada hal tersebut, maka saya tak ragu untuk menghapus folder WP dari e-mail lama saya. Sampai tiba saatnya saya akan membuat tulisan baru. Kata kunci WP yang panjang dan rumit itu ada dalam folder tersebut! Oh la la!

Hal pertama yang dilakukan untuk mendapatkan kata kunci baru tentunya dengan menyatakan lupa pada halaman log-in. Yang terjadi kemudian, WP meminta saya untuk memasukkan e-mail. Saya masukan e-mail narsis itu. Tapi dinyatakan tidak dikenali. Saya masukan e-mail yang lama, tapi ketika dicek tidak ada e-mail yang masuk dari WP. Duh!

Hal berikutnya adalah mengontak layanan bantuan dari WP. Sayangnya, layanan tersebut sedang tidak dapat digunakan. Glek! Ya, ya, WP memang sedang mengalami masalah.

Lalu hal ketiga yang saya lakukan adalah mengeluhkan permasalahan ini pada Lili dan Tante Debz, teman makan siang terbaik yang saya punya. Mereka mendengarkan keluhan saya tetapi kedua pasang mata tersebut menyampaikan pesan yang sangat jelas: we don’t tolerate stupidity! Wuahhh….

Sambil memasuki lift yang akan membawa kami bertiga makan siang di kawasan Ampera, Tante Debz kemudian dengan bijak menyarakankan saya untuk mencari e-mail yang bersangkutan dengan mengetikkannya pada kolom pencarian yang telah disediakan.

Begitulah, sesampainya saya di depan komputer saya melakukan apa yang disarankan di atas. Ta daaa… e-mail berisi kata kunci yang ajaib itu masih ada. Dan, inilah tulisan terbaru itu. Hohoho…

Oke… oke… tulisan ini memang berlebihan dibandingkan dengan seseorang yang hari ini harus menghadapi debt collector atau seseorang yang belum menemukan gaun yang tepat untuk dua resepsi pernikahan bulan depan. Selamat berakhir pekan teman. Semoga akhir pekannya berlangsung menyenangkan.

5 thoughts on “panik!

  1. Yes, I always love to be the first in here.

    Jangan panik Git, WP emang bermasalah akhir akhir ini. But now it gets back to the normal level again, right???

    Eh udah 2 hari ini jalan terus sama Lia hehehe

  2. Sebagai orang yang total gaptek, saya sama sekali tidak paham apa yang dituliskan di blog ini. wkwkwkkk….
    yang penting komen dulu hihiiy…

  3. Jadi, hanya sebatas teman makan siangkah kami berdua??
    hiks hiks hiks….*OOT*..

    -Jangtu-

    ps. so Jangdu, do u still wanna use the ‘egocentric’ email address? *raised my eyebrow*

Leave a Reply

