saya dan RSS itu.

Sebagai blogger yang tidak begitu giat membuat postingan dan tidak pernah kumpul-kumpul dengan komunitas blogger yang ada, saya bisa menyebut diri sendiri, late adopter blogger. Karena nggak gaul itulah, maka baru tiga hari terakhir ini saya memahami apa itu RSS. Jangan ada yang tepok jidat, ya.

Saya tidak akan menjelaskan apa itu RSS (ya iyalah, banyak pakar di luar sana yang mumpuni untuk itu). Jadi setelah saya paham kegunaannya, kegiatan blogwalking saya menjadi terorganisir. Dalam satu laman RSS reader, saya memanfaatkan Google Reader, blog-blog yang sudah terdaftar bisa dibaca pemuktahirannya tanpa menunggu woro-woro dari si empunya blog atau berkunjung langsung ke blog termaksud. Really like it!

8 thoughts on “saya dan RSS itu.

    1. Ayu, maaf komentarmu baru ditampilkan sekarang. Nyangkut di spam. Hehehe, yang di sini baru paham manfaat reader-reader itu (worship)

    1. Berdasarkan pengalaman gw, fungsi RSS itu layaknya kita berlangganan berita/koran tertentu. Seperti, tulisan terbarumu itu gw bisa tahu karena gw memasukkan RSS blog lo ke dalam RSS reader gw. Penjelasan lebih lanjut, bolehlah kita chatting, Mil😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s