she’s back for awhile.

Cleo Singapore, November 2009

Dulu saya pernah berlangganan majalah Cleo Malaysia. Hanya selama satu tahun, sih. Pada saat ingin memperpanjang masa berlangganan, rupanya sang importir sudah tidak lagi menyediakan majalah itu baik edisi Malaysia, Singapura maupun Australia dalam katalognya.

Pada akhir minggu kemarin teman kantor saya dan teman Plurk saya berkesempatan melakukan backpacking di Singapura dan Malaysia. Langsung saja mereka saya todong untuk mengoleh-olehi saya majalah tersebut. Mereka bilang tidak janji untuk membelikannya karena ini budget traveling, sehingga receh-receh harus dihemat semaksimal mungkin :p

Namun doa tetap dipanjatkan (LOL), dan pada siang hari ini majalah tersebut sudah ada dalam genggaman.

Terima kasih saya ucapkan kepada Cipu dan Lenia. (cozy) untuk kalian berdua.

10 thoughts on “she’s back for awhile.

  1. Oleh oleh pertama yang saya ingat dan lenia adalah majalah CLeo pesanan Pagit, hehehe.

    Gua juga dari kecil senang banget sama majalah Malaysia namanya “GILA GILA” dan thanks God pas ke KL sempat beli satu. Kangen nya sedikit terobati.

Leave a Reply

