sebulan bersama GRI.

Diajak, tepatnya diracuni seorang teman, maka mendaratlah saya dalam komunitas Goodreads Indonesia. Tidak lama sesudah daftar menjadi anggota, saya langsung mengikuti kegiatan mereka.

Judulnya, sih, boleh Ririungan dengan GRI Bogor. Tapi peserta terbanyak justru datang dari Jakarta.

2 Agustus 2009. Kopdar dengan anggota GRI di Bogor. Acaranya makan-makan, jalan-jalan, dan bagi-bagi buku. Sempat terbengong-bengong karena tidak bisa menjawab kuis-kuis yang dilontarkan. Tapi, pada akhirnya saya tidak pulang dengan tangan kosong. Saya berhasil menggondol The God of Small Things (Arundhati Roy) versi bahasa Inggris. Yipeee…

Mejeng dahulu di luar studio.

19 Agustus 2009. Tawaran untuk menonton film cin(T)a, yang diputar secara terbatas itu, tentunya tidak saya lewatkan.

Panitia Mencari Bintangmu di Langit yang tersenyum penuh rasa puas karena acara berlangsung dengan sukses.

30 Agustus 2009. Mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama GRI dan Lapan (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) dalam acara Mencari Bintangmu di Langit. Mengundang juga dua ratus siswa-siswi SMP dan SMA dari seputaran Jakarta untuk lebih mengenal dunia penerbangan dan antariksa.

3 thoughts on “sebulan bersama GRI.

Leave a Reply

