menjelang reuni SD.

Si Ndut sedang di kapal menuju Biak, Papua. Si Mpit menghabiskan hari Sabtunya di Dufan. Dan saya bertemu dengan teman-teman dari sekolah dasar.

Agar terdengar keren, pertemuan kami ini diberi judul Pra-Reuni SD Pengadilan 1 Angkatan 1993. Mengambil tempat di resto Solaria (lantai atas), Botani Square, berkumpulah 10 kepala yang pada kurun waktu 1987 – 1993 bermain dan belajar bersama mengenai hal-hal dasar dalam ilmu pengetahuan dan kehidupan.

Ada Affan, Dinil, Elfa, Ginajar, Hadi, Indrisa, Irsan, saya, Yogi, dan Yosi. Ada beberapa wajah yang membuat saya pangling, apa iya dulu kita pernah satu kelas. Hehehe.

Obrolan kami beredar di seputaran guru-guru, tukang dagang, dan Tezar. Wuahhh, ternyata semua yang hadir memiliki kisah tersendiri dengan teman saya yang nakalnya nggak ketulungan itu.

Di antara kisah-kisah lucu, terselip juga kisah sedihnya. Beberapa teman kami telah tiada. Ya Allah tempatkanlah mereka di sisi-Mu yang paling mulia. Amin.

Tepat pukul dua siang kami akhiri pertemuan tersebut dengan janji untuk bertemu kembali saat buka puasa bersama nanti.

Akhir kata, saya berterima kasih kepada Mark Zuckerberg atas situs pertemanan buatannya😀

8 thoughts on “menjelang reuni SD.

  1. temen-temen SD gua yang cewek rata2 sudah menikah dan sudah punya 2 atau 3 anak

    trus temen temen SD gua yang cowok cuman 3 yang nerusin kuliah dan berhasil sarjana wakakakak

    1. Opa, kalo aku melihat lagi foto-foto zaman aku SD yang sudah bertebaran di FB itu, yup, itu memang cinta monyet (nggak nyambung, yah)😀

Leave a Reply

