thank you.

(Menggunakan kata “saya”)

Hari ini umur saya genap 28 tahun 4 hari.
Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengizinkan saya menapaki usia 28.
Saya bersyukur kepada Allah SWT atas keselamatan dan kesehatan yang melingkupi keluarga saya.
Saya bersyukur kepada Allah SWT atas persahabatan yang saya jalani selama ini, walau sebagian dari padanya terasa semakin menjauh. Hiks. Ayo, kalian, dekati daku lagi…

Breaking Dawn as birthday present from Mbak Nina and CieDie.

Kepada Mba Nin dan CieDie, saya ucapkan terima kasih atas Breaking Dawn-nya. Kaget banget dibuatnya, karena begitu mereka selesai membayar buku ini, langsung begitu saja diberikan kepada saya. Mlongo-mlongo, deh.

from-mamisinga_2
This is from Mamisinga.

Kepada Mamisinga, terima kasih juga atas kalungnya. Duh, deg-degan deh waktu buka pembungkusnya, tak kira “dikadoin” apa gitu. Ternyata dirimu perhatian banget, hohoho.

Dan, kepada mereka yang mampir via salam tempel, FB, YM, SMS, dan telepon, terima kasih banyak. You all bring such happiness that day.

7 thoughts on “thank you.

  1. Wayy haha..! Syukur deh suka sama kadonyah.. Met ultah ya, Pagit. Semoga kedepannya lancar rejeki. Ameen..!

    Luv,
    mamisinga

  2. huahahahaha aku pikir, gak jd suprised lho buat kamu. Habis, kado koq gak dibungkus dan masih ada price tag-nya. Ternyata……

  3. Git…

    Met ultah yaa…

    Smoga dengan bertambahnya usia bertambah pula kebahagiaannya.. Amin

    ps. kapan niyy acara “potong kuenya”?

    luv,

    Ochiet

  4. @mamisinga: thank you…

    @ciedie: yahhh, bagaimana tidak “shock” coba, karena kamu bilang novel itu untuk seseorang yang kukira adalah keponakanmu.

    @ochiet: terima kasih ya, Chiet. Potong kue? Hehehe, next time aku bawain donat lagi deh.

    @wuryanano: karena terbawa suasana musim hujan kali, ya?

Leave a Reply

