left my mommy alone at home.

Senin ini adalah minggu kedua setelah libur Lebaran. Anak-anak sekolahan dan kuliahan baru mulai masuk, termasuk adek gw, Si Ndut, yang akan menjalani perkuliahan lagi di IPB.

Pagi-pagi buta kedua anaknya Si Mamah (gw dan Mpit) dah brang-bring-brung di dapur, kamar mandi, maupun di kamarnya masing-masing. Pada pukul 05.30, kami sudah rapi dan harum, siap berangkat menuju tempat aktivitas.

Saat melepas kepergian kami di pintu rumah, tampak Si Mamah melepas kami dengan berat hati karena Si Mamah akan kembali menghabiskan hari-harinya sendirian (seminggu kemaren kan ditemenin Si Ndut). Gw jadi sedih melihatnya. Segera setelah mencium tangannya, gw langsung kaburrr… bisa-bisa gw bakal menitikkan air mata.

Leave a Reply

