setelah dua hari sakit.

Akhirnya dapat bekerja kembali setelah dua hari sakit. Dipakaikan stagen supaya perutnya nyaman. Alhamdulillah, Si Mamah nggak nyuruh-nyuruh untuk bawa termos kompres sekalian.

Sesampainya di kantor, beberapa rekan menanyakan keadaan gw. Gw jawab dengan mantap, perut gw sudah terasa lebih baik.

Mendekati pukul 09.00, seiring dengan semakin banyaknya rekan kerja yang berdatangan, semakin banyak juga pertanyaan mengenai sakitnya gw. Gw memberikan jawaban yang sama namun kali ini dengan seringai/cengiran yang lebar. Karena dalam hati gw bertanya, “Banyak bener ya yang nanyain gw sakit apaan?”. Gw jadi berasa malu, secara sakit gw kan nggak elit, diare gitu. Dan daripada wondering sendirian, langsung saja apa yang terpikirkan itu gw tuang ke dalam Plurk. Legaaa…

Tapi eits, pertanyaan tentang sakitnya gw rupanya tidak berhenti di antara penghuni ruang 615. Saat gw bertandang ke ruang 911, mereka juga menanyakan hal yang sama. Sekonyong-konyong muncul pertanyaan berikutnya, “Apa berita sakitnya gw itu terpampang di papan staffs whereabouts?”

Tapi sampai gw balik ke rumah, gw belum sempat melirik itu-papan-yang-ngejongrok-segede-gaban-dan-menghalangi-pemandangan-ke-arah-pintu-masuk-sehingga-apabila-ada-mas-mas-marketing-dari-hotel-hotel-hanya-Tania Cs-yang-bisa-menikmati.

2 thoughts on “setelah dua hari sakit.

Leave a Reply

